Beranda Peristiwa Banjir dan Pohon Tumbang Terjadi di Kota Serang

Banjir dan Pohon Tumbang Terjadi di Kota Serang

(Sumber foto: tribunnews.com)

SERANG – Cuaca ekstrem yang disertai hujan dan angin kencang telah menyebabkan genangan banjir dan pohon tumbang di Kota Serang. Laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang pada Rabu 27 April 21.52 WIB banjir dan pohon tumbang terjadi di beberapa titik.

Kepala BPBD Kota Serang Diat Hermawan menyampaikan banjir terjadi di Kecamatan Cipocok Jaya seperti di Jl. Raya Petir depan RS Pemda dan Dekat Kopi O Kelurahan Banjar Sari Kecamatan Cipocok Jaya. Ketinggian air mencapai 30-40 sentimeter.

Banjir juga terjadi di Kecamatan Serang di Jl. KH Wasid Kelurahan Lontar Baru, dengan ketinggian air 30-40 sentimeter. Jalan Mayor Syafei tepatnya di depan SPBU Kelurahan Lontar Baru dengan ketinggian air 50-70 senti meter.

Di Kecamatan Taktakan banjir menggenang di Jl. Cipanas Kelurahan Sepang, dengan ketinggian air setinggi 40 senti meter kemudian di Perumahan BBI Kelurahan Sepang dengan ketinggian air 30 senti meter.

Sementara pohon tumbang di Jl. Raya Kasemen Km.10 Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Jl. Ahmad Yani depan Kantor Satpol PP Kota Serang Kelurahan Cipare Kecamatan Serang dan Jl. Raya Petir Kelurahan Suka Laksana Kecamatan Curug dan Komplek Taman Graha Asri Jl. Taman Graha Selatan 9 Kelurahan Serang Kecamatan Serang. (you/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini