Beranda Pemerintahan Bangun Keharmonisan, Subadri Agendakan Main Sepakbola Bareng OPD

Bangun Keharmonisan, Subadri Agendakan Main Sepakbola Bareng OPD

Tim Sepakbola OPD Pemkab Serang - foto istimewa

SERANG – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mempunyai hobi bermain sepakbola. Bahkan olahraga tersebut dijadikan sebagai sarana kedekatan dirinya dengan para pegawai di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkot Serang.

Olahraga bersama itubjuga dinilai biaa membentuk kenyamanan kerja di di pemerintahan setempat. Sebab, mempunyai hobi yang sama.

“Ini hanya rutinitas aja. Kita biasa adakan setiap sabtu kita main bola bareng OPD. Tujuannya sih cuma ingin mendekatkan diri saja dengan mereka,” ujar Subadri di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Sabtu (18/1/2020).

Menurut harmonisasi antara pimpinan dan pegawai tidak hanya dibentuk di ruang kerja saja.

“Sinkronisasi dan harmonisasi yang dibangun saya dengan pak wali tidak serta merta hanya di ruangan saja, tapi kita juga harus bangun dong psikologis kerja kita, ya dengan olahraga sama-sama,” katanya melalui siaran tertulis.

Ia menyatakan tidak ingin ada kecanggungan dalam menjalankan roda pemerintahan terhadap pola kerja yang dibangun oleh pasangan yang memiliki tagline Aje Kendor ini.

“Saya rasa dengan sering berinteraksi seperti ini, sudah tidak ada lagi jarak antara kami dengan para ASN Pemkot Serang, jangan lagi lah ada canggung-canggung sama kita. Kita mau bangun pola kerja kekeluargaan bukan hanya sekadar atasan dan bawahan,” ucapnya.

Dia menyatakan akan mengagendakan rutin olahraga bersama OPD tersebut rutin setiap Sabtu.

“Kebetulan Sabtu ini main sama Kominfo, nanti Sabtu depan dengan OPD lain begitupun seterusnya. Pernah juga kok kita main sama teman-teman wartawan kota serang,” lanjutnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ