Beranda Berita Bangun Harmonisasi Internal, Muhamad Mukhlis Solahudin Pimpin Ketua DPC Permahi Banten 

Bangun Harmonisasi Internal, Muhamad Mukhlis Solahudin Pimpin Ketua DPC Permahi Banten 

SERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Banten menggelar Konferensi Cabang X di Gedung Juang 45 yang terletak di Jalan Ki Masjong, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang. Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 60 anggota.

Dalam kegiatan itu, Muhamad Mukhlis Solahudin terpilih menjadi Ketua DPC Permahi Banten periode 2022-2024 menggantikan ketua sebelumnya yakni Rizki Aulia Rohman.

Mukhlis mengatakan dirinya akan fokus terlebih dahulu membangun internal DPC Permahi Banten untuk lebih kompak dan harmonis. Selain itu, ia bertekad untuk menjadikan Permahi Banten sebagai ruang mahasiswa untuk bersama-sama mempelajari ilmu tentang hukum.

“Saya akan coba membangun internal yang lebih solid dengan berasaskan kekeluargaan di tubuh Permahi Banten,” ungkap Muhamad Mukhlis Solahudin pada Minggu (7/8/2022).

Mukhlis juga menargetkan akan melakukan pendirian komisariat di setiap kampus yang memiliki fakultas hukum.

“Saat ini kami baru memiliki tiga komisariat target ke depan akan mendirikan tiga komisariat. Jadi, total keseluruhan akan ada enam komisariat,” kata Mukhlis. (Nin/Red)