Beranda Pilkada Serentak 2020 Bangun Cilegon, Sanuji Ajak Relawan Rangkul Semua Elemen Masyarakat

Bangun Cilegon, Sanuji Ajak Relawan Rangkul Semua Elemen Masyarakat

Sanuji Pentamarta - foto istimewa

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon terpilih, Sanuji Pentamarta mengatakan pihaknya bakal merangkul semua elemen masyarakat dan para simpatisan seluruh calon pada Pilkada Cilegon 2020.

“Saya juga berpesan kepada seluruh relawan pemenangan Helldy-Sanuji untuk merangkul semua elemen pendukung dari pasangan calon lain. Tidak ada lagi nomor 1, 2, 3, ataupun 4. Saat ini kita adalah sepenuhnya bagian dari Kota Cilegon, maka kewajiban kita sama, yaitu membuat Kota Cilegon lebih baik, lebih maju, Modern dan Bermartabat. InsyaAllah,” kata Sanuji saat menghadiri undang Koordinator Tim Pemenangan Helldy-Sanuji di Kecamatan Purwakarta, Selasa (22/12/2020).

Bertemu dengan para relawan saksi di Kecamatan Purwakarta, lanjutnya, pihaknya memberi arahan untuk menyikapi kemenangan Helldy-Sanuji pada Pilkada Kota Cilegon yang berlangsung tanggal 9 Desember lalu dengan penuh rasa syukur.





“Jangan takabur dan sombong dengan kemenangan Helldy-Sanuji. Ini adalah kemenangan masyarakat Kota Cilegon sepenuhnya, saat Helldy Sanuji di takdirkan memimpin di Kota Cilegon, sejatinya Helldy Sanuji adalah pelayan bagi seluruh warga masyarakat Kota Cilegon,” ucapnya dikutip dari media sosial resminya.

(Man/Red)