Beranda Bisnis Bangkitkan Ekonomi Kota Tangerang, Bazar UMKM Mal To Mal Digelar

Bangkitkan Ekonomi Kota Tangerang, Bazar UMKM Mal To Mal Digelar

Pemkot Tangerang melalui Disperindagkop UKM kembali menggelar bazzar UMKM - foto istimewa

TANGERANG – Guna membangkitkan geliat ekonomi, Pemkot Tangerang melalui Disperindagkop UKM kembali menggelar bazar UMKM. Kali ini dengan mengusumg tema Bazar UMKM Mal To Mal, berlangsung hingga Minggu (11/9/2022) mendatang di Mal Ramayan Cimone.

Kepala Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Suli Rosadi mengungkapkan selain membangkitkan UMKM dan membangkitkan geliat ekonomi. Bazar ini juga ditujukan untuk menekan dampak dari penyesuaian harga BBM.

“Bisa diketahui, produk lokal khususnya UMKM bisa dipastikan terjangkau. Sehingga bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Di samping itu juga kita bangkitkan ekonomi lewat produk-produk UMKM,” ungkap Suli dalam keterangannya, Jumat (9/9/2022).

Ia pun menuturkan, dalam bazar ini Disperindagkop UKM juga menggandeng Bulog untuk menghadirkan sederet bahan pokok dengan harga di bawah pasaran. “Jadi ayo ramaikan bazar UMKM dengan mendapat produk lokal pastinya harga terjangkau,” katanya.

Sementara itu, Erica Aryani, Ketua UMKM Karang Tengah mengaku sangat senang dengan fasilitas bazar UMKM seperti ini. Ia pun berharap, bazar seperti ini bisa lebih rutin digelar, sehingga produk-produk UMKM bisa kian berkibar di berbagai acara maupun wilayah.

“Kita UMKM Karang Tengah semangat untuk ini, semoga bisa semakin banyak mal yang dikunjungi, dan Karang Tengah pasti akan terus ikut. Supaya produk Karang Tengah semakin dikenal,” harapnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ