Beranda Pariwisata Bandara Soetta Pasang Foto Booth Destinasi Wisata Lebak

Bandara Soetta Pasang Foto Booth Destinasi Wisata Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berfoto di foto booth yang ada di Bandara Soetta. (Ali/bantennews)

 

LEBAK – Visi Lebak menjadi destinasi wisata unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal langsung ditindaklanjuti Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dengan memasang fotobooth destinasi wisata di terminal 3 kedatangan Bandara  Soekarno Hatta (Soetta).

“Beragam destinasi wisata bisa ditemukan di Lebak, ada wisata alam, wisata budaya, wisata religi dan wisata buatan,” kata Bupati Lebak, Sabtu (2/2/2019).

Bupati berharap, dengan adanya gambar sekaligus fotobooth destinasi wisata yang ada di Lebak akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan sehingga sektor ekonomi lokal atau perdagangan dapat meningkat dengan sendirinya.

Untuk pertama kalinya pihak bandara Soekarno-Hatta bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mempromosikan poster/fotobooth destinasi wisata di area pintu kedatangan.

Sejalan dengan visi 2019, Deputi EGM of Airporrt Aervice and Facility Eko Prihadi mengatakan, tema tahun ini Global Patnership, hal ini menggambarkan pihak bandara turut serta dalam memajukan sektor pariwisata di Indonesia.

“Dengan dipromosikannya pariwisata, maka muatan lokal di Provinsi Banten akan muncul dengan sendirinya,” ungkap Eko Prihadi.

Ia juga mengatakan, Bandara ini terletak di Provinsi Banten sebagai gerbang negara, pengunjung bandara internasional Soekarno Hatta dalam setahun bisa mencapai sekitar 67 juta orang, maka sangat tepat jika tempat ini menjadi tempat promosi untuk menarik wisatawan dan bisa mendorong tumbuhnya pariwisata Indonesia. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini