Beranda Peristiwa Balita Tewas Tenggelam di Kolam Renang Water Park Grand Pesona

Balita Tewas Tenggelam di Kolam Renang Water Park Grand Pesona

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

CILEGON – FN (3) warga Lingkungan Pecek, Kelurahaan Gesong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ditemukan tewas tenggelam di Kolam Renang Water Park Grand Pesona. Peristiwa terjadi pada pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Bojonegara AKP Tri Sutrisno membenarkan peristiwa tenggelamnya bocah tersebut. Dugaan sementara meninggalkannya FN karena kelalaian orangtua dalam mengawasi anaknya.

Diketahui bahwa sebelum kejadian korban bersama ibu korban sedang berekreasi ke kolam renang Water Park Grand Pesona untuk berenang. Namun, nahas saat korban berenang dengan kedalaman kolam setinggi 40 centimeter, ibu korban tidak melakukan pengawasan saat korban berenang di kolam renang.

“Ibu dari korban bernama SU, diduga asyik mengobrol dan tidak mengawasi anaknya di tempat kolam berenang. Tinggi kolam renang ini sedalam 40 centimeter dengan tinggi badan kolam renang setinggi 100 centimer,” kata Tri.

Tri menjelaskan bahwa sebelumnya teman ibu korban RM melihat korban tenggelam. RM langsung bergegas untuk menolong korban untuk mendapatkan pertolongan. Namun naas, saat korban mendapat pertolongan, korban tidak bisa diselematkan.

“Korban sempat dibawa ke Klinik Tonggal Husada Kertasana Bojonegara untuk mendapat pertolongan. Tapi korban langsung meninggal dunia saat mendapat pertolongan,” tambah Tri.

Dengan kejadian ini, Polsek Bojonegara akan melakukan pemanggilan kepada ibu korban untuk diminta keterangan secara pasti akan kejadian meninggalnya balita 3 tahun ini.

“Kita memberikan kesempatan kepada pihak keluarga khususnya ibu korban untuk mengurus pemakaman korban. Setelah urusan pemakaman selesai, baru kita akan memanggil ibu korban untuk diminta keterangan. Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan,” katanya.

Sementara dari pihak pengelola belum ada konfirmasi. Wartawan masih mencoba menghubungi. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini