Beranda Hukum Balita di Tangsel Dianiaya Bibi Korban Ternyata Sudah Tak Punya Ibu

Balita di Tangsel Dianiaya Bibi Korban Ternyata Sudah Tak Punya Ibu

(Ilustrasi: Okezone.com)

 

TANGSEL – Nasib malang dialami balita berusia 3,5 tahun di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).Bocah tak berdosa itu dianiaya bibinya lantaran susah untuk makan. Sementara ibu korban sudah meninggal pada saat melahirkannya.

Oleh karenanya, bocah tersebut diasuh bibinya sejak kecil. Sedangkan ayahnya pergi entah kemana. Sang ayah sudah tidak pernah menjenguk anaknya itu sejak umur 9 bulan.

“Bapak kandung sempat beberapa kali sampai umur korban 9 bulan, bapak kandungnya menjenguk korban, tetapi saat korban sudah tidur. Setelah usia 9 bulan tidak pernah menjenguk lagi dan keberadaannya tidak diketahui,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aangga Surya Saputra, Senin (23/8/2021).

Dijelaskan Angga, Sejak bayi, korban diasuh oleh bibinya. Pelaku sendiri diketahui melakukan kekerasan kepada korban sejak setahun terakhir.

“Karena sering WFH, maka pelaku sering lihat dan dengar kalau korban susah makan ketika disuapi oleh ART-nya. Jadi pelaku sudah tidak ingat lagi berapa kali melakukan kekerasan kepada korban,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini