Beranda Peristiwa Balita di Ciujung Tewas Terpeleset ke Sungai

Balita di Ciujung Tewas Terpeleset ke Sungai

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

KAB. SERANG – Balita 14 bulan bernama Gibran Usul Alam yang dikabarkan terpeleset di Sungai Ciujung, Kampung Astana Ragas, Desa Ragasmasigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang telah ditemukan dalam kondisi meninggal di muara Sungai Ciujung pada Operasi Pencarian hari ketiga, Sabtu (1/5/2021).

Kepala Kantor SAR Banten, M Zaenal Arifin melalui Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Kansar Banten, Hairoe Amir Abyan Binis menyebutkan setelah ditemukan di sekitar muara Sungai Ciujung, korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Hasil Operasi SAR KMM (Kondisi Membahayakan Manusia) di Sungai Ciujung, Carenang pada pukul 14.10 korban berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan di muara Sungai Ciujung jarak dari LKP (Lokasi Kejadian Perkara) sekitar 14 KM,” ujar Hairoe.

Operasi pencarian hari ketiga dimulai dari Lokasi Kejadian Perkara (LKP) ke muara Sungai Ciujung dari pukul 07.00 oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kansar Banten, Koramil Carenang, Polsek Carenang, BMK, BPBD Provinsi Banten, BPBD Kabupaten Serang, BPBD Kota Serang,  Damkar Kabupaten Serang, SAR MTA, IEA Serang, dan masyarakat sekitar dengan menggunakan peralatan medis dan SAR lainnya.

Sebelumnya diberitakan, balita 14 bulan asal Kampung Astana Ragas, Desa Ragasmasigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dikabarkan hilang sejak Kamis (29/4/2021). Diduga balita 14 bulan itu terpeleset di Sungai Ciujung sekitar pukul 17.00 WIB.
(Tra/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini