Beranda Peristiwa Baleno Ringsek Tabrak Truk di Jalan Raya Serang Jakarta

Baleno Ringsek Tabrak Truk di Jalan Raya Serang Jakarta

Personil Satlantas Polresta Serang Kota mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang - Jakarta tepatnya di depan Pom Bensin Kalodran, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada Kamis (14/7/2022). Foto: Polresta Serang Kota

SERANG – Kecelakaan yang melibatkan mobil Suzuki Baleno dengan sebuah truk terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di depan Pom Bensin Kalodran, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada Kamis (14/7/2022).

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB dan berawal ketika DS mengemudikan mobil Suzuki Baleno dari arah Kota Serang menuju Jakarta yang diduga saat itu dirinya kurang konsentrasi hingga hilang kendali lalu menabrak sebuah truk yang berjalan dari arah berlawanan.

“Ketika kendaraan Suzuki Baleno sebelum kejadian berjalan dari arah kota Serang menuju arah Jakarta, tiba ditempat kejadian diduga kurang konsentrasi kemudian hilang kendali ke arah kanan sehingga menabrak bagian samping kanan kendaraan sejenis truk kontainer yang berjalan dari arah berlawanan,” ujar Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi pada Kamis (14/7/2022).

Kasatlantas menyebutkan dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Namun, mobil yang dikendarai oleh DS ringsek di bagian kanan depan.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi sekitar Rp5 juta,” kata Tri. (Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini