Beranda Hukum Balap Liar Saat Ramadan, 7 Remaja di Cilegon Diamankan Polisi

Balap Liar Saat Ramadan, 7 Remaja di Cilegon Diamankan Polisi

Petugas Kepolisian Polres Cilegon Amankan motor yang akan digunakan balap liar

CILEGON – Dalam rangka memberikan cipta kondisi dan memberikan rasa aman dan nyaman di Bulan Suci Ramadan, Polres Cilegon melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di daerah hukum Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang dan orang diantaranya 6 Unit kendaraan bermotor dan 7 orang pemuda yang diduga akan melaksanakan Balap Liar di Jalan lingkar Selatan (JLS).

“Dari 7 orang pemuda yang diamankan karena diduga akan melakukan balapan liar langsung diberikan pembinaan dengan memanggil orangtuanya dan membuat surat pernyataan agar tidak melakukan balap liar,” ujar Kapolres, Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, potensi kerawanan di bulan Ramadan antara lain balapan liar, tawuran dan kejahatan curanmor.

“Kami juga mengharap peran serta dari seluruh stakeholder di Cilegon ini agar tetap menjaga suasana ibadah di bulan suci Ramadan ini tetap khidmad,” katanya.

“Selama bulan suci Ramadan ini kami Polres Cilegon Akan terus berusaha memberikan rasa Aman kepada masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon dengan rutin meningkatkan pelaksanakan patroli, baik di perkotaan sampai ke perumahan atau perkampungan,” imbuh Kapolres.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini