Beranda Bisnis Bakmi Ayam E61 Kota Tangerang, dengan Cita Rasa Gurih yang Otentik

Bakmi Ayam E61 Kota Tangerang, dengan Cita Rasa Gurih yang Otentik

Bakmi Ayam E61 Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Bakmi ayam menjadi salah satu makanan yang paling disukai sejak lama. Porsinya yang mengenyangkan juga menjadi pilihan bagi yang sedang tak suka makan nasi. Tak heran, banyaknya bakmi ayam yang berjualan di Kota Tangerang. Namun sudahkah kalian mencoba Bakmi Ayam E’61 yang berlokasi di Jalan Pangrango Raya No.61 RT.001/RW.021, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Memanfaatkan teras depan rumah, Bakmi ayam E’61 berdiri sejak 2022. Dimana menyajikan rasa bakmi ayam yang berbeda dari bakmi lainnya. Hal itu diungkapkan Rizky Darmawan, selaku pemilik dari Bakmi Ayam E’61.

“Awalnya pada 2021, saya membuka pesanan by order. Meski mie yang disajikan bukan buatan sendiri, namun bumbunya saya buat otentik dan beda dari yang lainnya. Mendapat respon yang cukup baik dari pelanggan, akhirnya pada 2022, saya memutuskan untuk membuka secara dine in,” ungkapnya, Selasa (5/12/2023).

Lanjut Rizky mengatakan ketertarikannya membuka usaha bakmi ayam karena seringnya ia makan bakmi ayam. Apalagi saat mencoba bakmi legendaris yang berlokasi di Pasar Baru, Jakarta. Dari sanalah dirinya mencoba untuk membuka bakmi ayam dengan cita rasa yang tidak kalah enak dengan yang ia cicipi di tempat lain.

Bakmi ayam E’61 menyajikan menu bakmi dengan citarasa gurih dan enak, dilengkapi aneka topping pilihan seperti, pangsit, bakso, spesial, serta tersedia juga pangsit rebus dan goreng. Semuanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau kisaran Rp15 ribu hingga Rp23 ribu. “Menu yang wajib dicoba selain bakmi ayam itu adalah pangsit goreng yang menjadi best seller di Bakmi Ayam E’61,” kata Rizky.

Tak hanya itu, Bakmi ayam E’61 juga menerima pemesanan catering. Pasalnya sudah banyak yang melakukan pemesanan hingga 250 pack. Selain itu, menu bakmi ayam setiap harinya selalu habis hingga 3-5 kg. Selain itu tersedia juga di aplikasi Grab Food, Go Food dan Shopee Food.

“Kita buka dari jam 10.00 WIB sampai habis, biasanya sampai jam 2 siang atau 5 sore. Dan pastinya bakmi ayam kita halal,” pungkas Rizky. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini