Beranda Nasional Bakamla RI Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri

Bakamla RI Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, memimpin Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H - foto istimewa
SERANG – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, memimpin Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H yang dihadiri seluruh personel Bakamla RI baik eselon-I, II, III, IV hingga staf di lingkungan Markas Besar Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, di Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/05/2020).

Apel Khusus dan halal bihalal kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan situasi nasional saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19, maka seluruh peserta apel tetap melaksanakan prosedur physical distancing dan penggunaan masker serta menggunakan panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sehingga barisan peserta apel menerapkan jaga jarak serta pelaksanaan halal bihalal pun tidak melakukan jabat tangan.

Pelaksanaan apel khusus ini juga dilakukan untuk mengecek kehadiran personel terkait penerapan Perubahan SKB 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2020.

Dalam arahannya, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh personel Bakamla RI yang beragama muslim di manapun bertugas, serta memerintahkan untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara sungguh-sungguh.

“Tetap semangat dalam bekerja, kerja keras, kerja ikhlas dan yang terpenting adalah jaga kesehatan walaupun kita berada ditengah situasi pademi Covid-19 ini kita,” tegas Kabakamla.

“Saya perintahkan untuk tidak lupa penggunaan masker, physical distancing atau jaga jarak, dan cuci tangan, karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi covid-19 berakhir,” sambungnya.

“Saya juga berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan keluarga dan anak-anak, serta yang perlu diwaspadai adalah orang tua kita yang berusia diatas 50 tahun. Terima kasih selama ini kalian sudah bekerja dengan baik tolong dipertahankan dan tingkatkan,” tutup Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia.

Turut hadir dalam apel khusus dan halal bihalal tersebut Sestama Bakamla RI Laksda Bakamla S. Irawan, para Deputi, serta para Direktur dan Kepala Biro di jajaran Markas Besar Bakamla RI.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini