Beranda Bisnis Bakal Dimerger, Nasabah Bank Banten Diminta Tak Panik

Bakal Dimerger, Nasabah Bank Banten Diminta Tak Panik

 

SERANG – Manajemen Bank Banten meminta nasabah tak perlu panik menyikapi rencana merger Bank Banten dengan Bank bjb.
“Sehubungan dengan proses penggabungan usaha, dan di tengah kondisi pandemic COVID- 19 ini, kami imbau kepada nasabah untuk tidak panik dan tidak melakukan penarikan dana simpanan dengan mendatangi area jaringan kantor Bank Banten untuk mencegah penyebaran COVID-19,” kata Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Jumat (24/4/2020).

Ia menjelaskan rencana penggabungan usaha Bank Banten ke Bank bjb telah tertuang dalam Letter of Intent (LoI) yang ditandatangani oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kamis (23/4/2020).
“Kami meyakini bahwa upaya ini adalah sebuah langkah yang positif dan akan mampu memberikan nilai tambah kepada seluruh kepentingan, melalui terciptanya harmonisasi dan kebersamaan antara Bank Banten dan Bank bjb . Hal tersebut dilakukan semata untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah,” ujarnya.

Selama proses penggabungan usaha tersebut, Bank Banten akan tetap beroperasi dengan normal untuk melayani segala bentuk transaksi perbankan kebutuhan nasabah dan layanan keuangan masyarakat. “Bank Banten akan terus memberikan pelayanan yang optimal sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab kami kepada para nasabah Bank Banten,”ucapnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini