Beranda Peristiwa Bajaj Pengangkut Durian Jatuh ke Jurang di Cikeusal

Bajaj Pengangkut Durian Jatuh ke Jurang di Cikeusal

Sebuah bajaj nopol B 4604 UZA yang sedang mengangkut durian jatuh ke jurang yang berada di Jembatan Kali Cicongkok tepatnya di Kampung Cimaung Cikawai, Desa Sukaraja, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

KAB. SERANG – Sebuah bajaj nopol B 4604 UZA yang sedang mengangkut durian jatuh ke jurang yang berada di Jembatan Kali Cicongkok tepatnya di Kampung Cimaung Cikawai, Desa Sukaraja, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Sebelum mengalami kecelakaan, kendaraan roda tiga yang dikemudikan oleh Sahroni (53) warga Desa Sidamukti, Kecamatan Baros itu sedang diderek menggunakan tali oleh kendaraan lain dari arah Pamarayan menuju Baros.

Namun, saat melintas di Jembatan Kali Cicongkok, tali yang digunakan untuk menarik kendaraan tersebut kendur dan membelit ban bajaj. Sahroni pun tidak bisa mengendalikan bajajnya hingga akhirnya terperosok ke jurang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Akibat peristiwa yang terjadi pada Kamis (19/5/2022) sekira pukul 22.00 WIB, Sahroni mengalami luka-luka.

“Luka-luka yang dialami korban yaitu luka sobek di bagian pelipis kanan, memar-memar di bagian wajah, dan gigi atas copot tiga buah,” kata Humaedi kepada BantenNews.co.id, Jumat (20/5/2022).

Kapolsek menyebutkan bajaj itu berhasil dievakuasi oleh anggota Polsek Cikeusal dan masyarakat sekitar pada Jumat (20/5/2022) pukul 10.00 WIB.

“Sudah berhasil dievakuasi oleh anggota kami dan masyarakat. Kendaraannya juga dibawa pulang oleh pemiliknya dengan diangkut menggunakan mobil truk colt diesel,” terang Kapolsek.

Selain mengalami luka-luka pada tubuhnya, Sahroni juga mengalami kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp15 juta. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini