Beranda Peristiwa Badak Banten DPD Lebak Gelar Halal Bihalal

Badak Banten DPD Lebak Gelar Halal Bihalal

DPD Badak Banten Lebak menggelar  halal bihalal di gedung Sugri, Kamis (12/7/2028). Acara ini dihadiri perwakilan Polres Lebak, Kodim 0603, FPI Lebak serta  tamu undangan lainnya. (Fotografer: Ali)

LEBAK – Dalam rangka mempererat  silaturahmi dengan anggota, pemerintah daerah, lembaga dan ormas lain yang berada di Kabupaten Lebak, DPD Badak Banten Lebak menggelar  halal bihalal di gedung Sugri, Kamis (12/7/2028). Acara ini dihadiri perwakilan Polres Lebak, Kodim 0603, FPI Lebak serta  tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Ketua DPD Badak Banten Lebak Elly Sahroni mengatakan,  halal bihalal ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT, karena Badak Banten DPD Lebak bisa diterima di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, meskipun usia Badak Banten baru seumur jagung, namun kehadiran kita bisa diterima di tengah-tengah masyarakat,” kata Elly Sahroni.

Senada dikatakan Ketua Umum DPP Badak Banten, Buya Sujana Karis. Menurutnya Badak Banten adalah ormas yang memang hadir untuk kepentingan masyarakat Banten pada umumnya.

“Badak Banten adalah ormas yang memang hadir untuk kepentingan masyarakat luas, dan Badak Banten juga akan mengawal pembangunan di masing-daerah yang terdapat perwakilannya, karena Badak Banten tidak hanya ada di Banten, melainkan di propinsi lainpun ada. Seperti Jawa Barat, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya,” terangnya.

Buya juga mengimbau kepada seluruh anggota Badak Banten agar selalu menjaga marwah Badak Banten. “Jaga nama baik Badak Banten, dan selalu kedepankan kepentingan umat,” ujarnya.

Sementara, Ketua  DPW FPI Lebak Ustad Hikmat mengaku bangga dengan hadirnya ormas Badak Banten di tengah-tengah masyarakat yang mempunyai AD/ART sangat baik bagi kemaslahatan umat.

“Ormas Badak Banten sangat kami akui keberadaannya, dengan visi misi yang sangat luar biasa. Karena dalam setiap melaksanakan fungsinya sebagai ormas kami nilai sangat berpihak kepada kepentingan umat,” ucapnya. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini