Beranda Gaya Hidup B320 Esports Gelar Turnamen Mobile Legends

B320 Esports Gelar Turnamen Mobile Legends

Pemenang MLBB seri pertama di Pandeglang. (Yaya/magang)

 

SERANG – B320 Esports mengadakan turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) untuk para gamer yang berada di Kota Serang, Cilegon, Pandeglang dan Lebak. Turnamen  ini  untuk mencari para pemain Mobile Legends berbakat di menunjukkan kemampuannya secara kompetitif.

Turnamen ini diadakan dalam rangka memperkenalkan tim B320 yang saat ini sudah resmi menjadi esports. Ada Lima seri dalam event ini yang akan diadakan di Lima tempat, yaitu di Pandeglang, Rangkasbitung, Cilegon, Serang dan final di PT MS Kemakmuran Honda Banten.

“Saya berharap dengan adanya lima event ini para players atau gamer memiliki wadah untuk mengembangkan bakat mereka dalam dunia game dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari masyarakat untuk berjuang mewakili Indonesia di turnamen berskala nasional dan internasional,” jelas Rizky Syawalludin, Panitia Turnamen B320, Selasa (15/10/2019).

Saat ini, game Mobile Legends Bang Bang telah dikonfirmasi untuk jadi bagian cabang olahraga esport di SEA Games. Kebijakan Mobile Legends ini tidak lain karena kepopulerannya, game ciptaan Moonton ini dapat dimainkan secara gratis dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store. (Yaya/magang/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini