Beranda Politik Azizah Sebar Bantuan Terdampak Covid-19 ke Panti Asuhan di Tangsel

Azizah Sebar Bantuan Terdampak Covid-19 ke Panti Asuhan di Tangsel

Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah rupanya tidak hanya membagikan bantuan sembako ke masyarakat. Ia pun rutin membagikan ke panti asuhan yang tersebar di tujuh kecamatan di Kota Tangsel.

 

TANGSEL – Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah rupanya tidak hanya membagikan bantuan sembako ke masyarakat. Ia pun rutin membagikan ke panti asuhan yang tersebar di tujuh kecamatan di Kota Tangsel.

Paket yang terdiri dari mi instan, minyak, hingga beras tersebut dibagikan secara bergiliran. Bantuan diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid19. Tak terkecuali anak-anak panti asuhan.

Salah satu panti asuhan yang kebagian bantuan adalah Riyadul Ihsan di Kecamatan Setu. Putri wapres Mahruf Amin tersebut turun langsung membagikan sembako dan santunan anak yatim. Terlihat anak-anak yatim antusias dengan kehadiran Azizah. Mereka duduk rapih mendengarkan sambutannya. Wajah ceria sesekali terlihat dari bocah lugu tersebut.

Azizah mengatakan, setiap bencana yang ada pasti selalu ada hikmah. Ia pun meminta anak-anak panti asuhan untuk bersabar menerima cobaan wabah covid19. Serta banyak berdoa agar wabah tersebut segera lenyap. Apalagi di bulan ramadan yang tentunya setiap doa akan dijabah oleh Allah SWT.

“Ini ujian kita bersama. Kita disuruh bersabar dan menerima setiap musibah yang ada. Saya yakin dengan kekuatan doa, wabah segera hilang dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Terpenting adalah menjalankan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan, serta menggunakan masker. Ketika protokoler tersebut bisa dilaksanakan tentunya akan memutus mata rantai penyebaran virus,” terang Azizah, Selasa (5/5/2020).

Wasekjen DPP Partai Demokrat ini juga mengatakan, masyarakat kini semakin saling membantu. Solidaritas antar sesama, sikap tenggang rasa, hingga gotong royong antar masyarakat terlihat.

“Buktinya yang punya rezeki berlebih banyak yang memberikan bantuan. Ini menjadi bukti semangat gotong royong masih ada di negeri ini,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini