Beranda Artis Ayu Novitasari Wanita Asal Pandeglang Juara 2 Rising Star Dangdut

Ayu Novitasari Wanita Asal Pandeglang Juara 2 Rising Star Dangdut

Ayu Novitasari asal Kabupaten Pandeglang yang mengukuti ajang pencarian bakat andalan MNC TV yakni Rising Star Dangdut 2022 - foto istimewa

PANDEGLANG – Ayu Novitasari asal Kabupaten Pandeglang yang mengukuti ajang pencarian bakat andalan MNC TV yakni Rising Star Dangdut 2022 meraih prestasi dengan menyabet juara kedua.

Rising Star Dangdut 2022 merupakan sebuah pencarian bakat MNC TV dalam mencari telenta-talenta penyanyi dangdut masa depan.

Setelah melewati babak demi babak eliminasi, Ayu Novitasari akhirnya mampu menembus babak grand final dalam ajang Rising Star Dangdut 2022 dan harus bersaing ketat dengan finalis lainya yakni Zainul dari Bangka Belitung.

Setelah kedua finalis menampilkan performa terbaiknya, baik Ayu Novitasari dan Zainul, akhirnya, Rising Star Dangdut MNC TV menetapkan Zainul menjadi juara pertama dan Ayu Novitasari juara kedua dalam ajang Rising Star Dangdut tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu mengaku dirinya sudah maksimal menampilkan yang terbaik dalam ajang Rising Star Dangdut 2022 MNC TV.

“Saya sudah mencoba menampilkan performa terbaik, tapi hasilnya hanya mampu menjadi juara kedua, tapi tidak apa-apa, kita harus iklas dengan hasil semua ini, “kata Ayu.

Menurutnya, walaupun hanya juara kedua, akan tetapi ini menjadi awal bagi karier saya untuk menjadi yang lebih baik kedepanya,mohon doanya, “ucap Ayu.

“Mohon maaf saya belum bisa memberikan yang terbaik, hanya ini yang bisa saya persembahkan untuk keluarga dan masyarakat Pandeglang,” terang Ayu.

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban yang hadir dalam acara grand final Rising Star Dangdut 2022 mengatakan walaupun Ayu Novitasari hanya menjadi juara kedua, dirinya tetap berbangga bahwa dia (Ayu-red) telah mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang, “kata Tanto, Senin (1/8/2022) di Studio MNC TV Jakarta.

“Kami bangga atas prestasi yang diraih karena sudah mengharumkan Pandeglang, prestasi ini merupakan awal baik bagi karier Ayu, terus berkarya untuk Pandeglang”pungkasnya.

(Red)