Beranda Pemerintahan Ayah Bupati Pandeglang Meninggal Dunia

Ayah Bupati Pandeglang Meninggal Dunia

Nudir Murdas ayahanda dari Bupati Pandeglang Irna Narulita meninggal dunia - foto istimewa

PANDEGLANG – Nudir Murdas ayahanda dari Bupati Pandeglang Irna Narulita meninggal dunia pada Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 14.00 WIB di Rumah Sakit Siloam Jakarta.

Kabar meninggalnya Ayahanda Bupati Pandeglang dibenarkan oleh Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang Basyar. Kata Basyar, rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka  Jalan Daud nomor 17 RT 005 RW 008 Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan akan dikebumikan pada Rabu 13 Maret 2019 sekitar pukul 10.00 Wib di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Kabarnya Pemkab Pandeglang juga akan menggelar doa bersama dan tahlilan di Pendopo Bupati Pandeglang malam ini sekitar pukul 19.30 WIB untuk mendoakan almarhum.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun, smoga amal ibadahnya diterima Allah swt, amin. Doa bersama di pendopo habis isya malam ini mulai doa bersamanya,” kata Basyar melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya, kabar ayah Bupati Pandeglang yang tengah dirawat di rumah sakit terungkap saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang terkait penyampaian Nota LKPJ Bupati Pandeglang, akhir tahun anggaran 2018 dan Pembentukan Pansus 3 Pembahasan LKPJ, Senin (11/3/2019) lalu.

Irna tak hadir dalam rapat tersebut lantaran Irna harus menjenguk orangtuanya yang sedang sakit. Begitu pula dengan Wakil Bupati, Tanto Warsono Arban yang sedang mendampingi orangtuanya yang sakit.

Sekda Pandeglang, Fery Hasanudin mengatakan, alasan bupati berhalangan hadiri rapat paripurna, lantaran Irna harus menjenguk orangtuanya yang sedang sakit. Menurut Fery, mulanya bupati ingin menghadiri agenda rapat setelah mendampingi kunjungan ibu negara di PLTU Labuan.

“Memang orangtua beliau lagi dirawat di (Rumah Sakit) Siloam. Namun melihat kondisi orang tuanya yang semakin kritis, maka bupati memilih untuk menjenguk ayahnya di RS Siloam,” kata Fery. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini