Beranda Artis Ayah Bantah Nissa Sabyan Nikah Sirih dengan Ayus

Ayah Bantah Nissa Sabyan Nikah Sirih dengan Ayus

Foto istimewa suara.com

SERANG – Keluarga Nissa Sabyan angkat bicara perihal kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan dengan Ayus Sabyan yang terus ramai diberitakan.

Kormar, Ayah Nissa Sabyan membantah putrinya sudah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Komar menegaskan kabar tersebut hoaks atau berita bohong.

Komar menegaskan tahu sifat Nissa Sabyan. Dia juga yakin Umi, panggilan akrab Nissa di rumah, tidak akan berani menjadi pelakor atau perebut laki orang.

“Nggak bener itu nggak ada (nikah siri), kan saya keluarganya tahu betul Umi (Nissa Sabyan) gimana,” ujar Komar melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Minggu (21/2/2021).

Komar menyatakan percaya betul dengan pengakuan Nissa Sabyan. Dia juga memasrahkan semuanya kepada Allah SWT terkait yang dihadapi saat ini. “Kalau dia bohong Allah maha tahu,” tandasnya.

Dia hanya bisa mendoakan Nissa Sabyan. Dia juga berharap diberikan kesabaran atas segala isu buruk sang anak.

“Bukannya nggak bisa ngomong, tapi munajatnya sama Allah aja, mudah-mudahan diberi kesabaran,” katanya.

Komar menyatakan sudah memastikan kepada Nissa Sabyan soal tudingan berselingkuh. Nissa Sabyan juga bersumpah pada ayahnya bahwa tak menjalin hubungan spesial dengan Ayus Sabyan.

“Saya tanya ‘Umi beneran gini gini nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ yaudah saya sebagai orangtua kan (percaya),” ucapnya.

(Red)