Beranda Olahraga Awas! Lionel Messi Siap Kembali On Fire Lagi

Awas! Lionel Messi Siap Kembali On Fire Lagi

Lionel Messi - foto istimewa detik.com

Mega bintang BarcelonazLionel Messi bermain penuh untuk pertama kalinya,saat Barcelona mengalahkan Inter Milan. Striker Argentina itu menegaskan siap kembali on fire ke depannya.

Kondisi fisik Messi kurang oke di awal musim 2019/2020. Penyerang 32 tahun itu sempat mengalami cedera, dan melewatkan empat laga perdana Barcelona.

Messi baru bisa turun di laga melawan Borussia Dortmund dan Granada, itu pun sebagai cadangan. Kemudian melawan Villarreal, Messi sedianya menjadi starter, namun ditarik di babak kedua karena kembali mengalami masalah pada kakinya.

Messi pun harus absen lagi saat melawan Granada akhir pekan lalu, kemudian kembali dimainkan saat menghadapi Inter di Liga Champions. Di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, Messi bermain selama 90 menit untuk pertama kalinya musim ini.

Messi tidak mencetak gol, namun memberi assist untuk gol kedua Luis Suarez. Gol itu memenangkan Barcelona 2-1 atas Inter. Opta mencatat, Messi membuat 96 sentuhan bola saat menghadapi Inter, 3 shot on target, dan satu assist.

Messi mengakui dirinya masih belum optimal di lapangan. Namun ia yakin, seiring berjalannya waktu, penampilannya bisa kembali menanjak dan membawa Barcelona ke trek kemenangan lagi.

“Saya masih baru memulai. Ini pertama kalinya saya menyelesaikan 90 menit. Seiring berjalannya musim, saya secara bertahap akan tampil lebih baik,” jelas Messi, seperti dilansir detik.com.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Sevilla di Camp Nou, Senin (7/10) dini hari WIB, pada pekan kedelapan Liga Spanyol 2019/2020. Saat ini Blaugrana masih tertahan di peringkat 4 klasemen Liga Spanyol, terpaut dua angka dari Real Madrid.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini