Beranda Peristiwa Awas! Ada Pohon Tumbang di Jalan Ciracas Serang Sebabkan Macet Panjang

Awas! Ada Pohon Tumbang di Jalan Ciracas Serang Sebabkan Macet Panjang

Jalan Lingkar Selatan Ciracas Serang terhalang Pohon Tumbang

SERANG – Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Lingkungan Kavling Puri Raya, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang macet total akibat adanya pohon tumbang, Sabtu (17/11/2018).

Diduga pohon tumbang tersebut akibat pengerukan proyek drainase yang mengikis akar pohon, ditambah diterjang angin kencang. Pohon tumbang itu juga menimpa pengendara motor. Beruntung tak mengalami luka yang serius.

Pantauan BantenNews.co.id, akibat tumbangnnya pohon banyak kendaraan yang dialihkan ke jalan lainnya. Ini dikarenakan jalan terhalang badan pohon.

Kemacetan pun tak terhindarkan, baik arah Ciracas maupun sebaliknya. Hingga berita ini diturunkan belum ada petugas yang mengevakuasi pohon besar yang menghalangi jalan tersebut.

Roni (36) salah seorang warga menceritakan peristiwa tumbangnya pohon terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Saat itu angin cukup kencang. Namun tiba-tiba saja, pohon besar tumbang.

“Kalau melihat akar pohon itu habis terkikis galian drainase, jadi tidak ada penahannya. Ditambah tadi angin cukup kencang,” terangnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini