Beranda Pemerintahan Awali Tahun 2022, Pemkot Serang Gelar Doa Bersama

Awali Tahun 2022, Pemkot Serang Gelar Doa Bersama

Pegawai Pemkot Serang gelar doa bersama. (Ade/bantennews)

SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengadakan doa bersama di halaman kantor Pemkot Serang, Senin (3/1/2022). Walikota Serang Syafrudin berharap tahun 2022 pembangunan di Kota Serang bisa lebih cepat.

“Jadi waktu kemarin ada Imendagri aturan Pemerintah Pusat, tak diperbolehkan ada kerumunan massa dari tanggal 25 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Makanya, kita baru hari ini mengadakan istigasah. Daripada tidak melaksanakan doa bersama, walau terlambat tetap kita laksanakan pada hari ini. Kita ingin laksanakan salah satu bentuk permohonan kepada Allah dari awal tahun hingga akhir tahun,” kata Syafrudin dalam sambutannya.

Syafrudin juga menjelaskan, pada tahun 2021 Pemkot Serang sudah dengan penuh semangat melayani masyarakat dengan baik, dan menjalani tugas segala permintaan masyarakat untuk membangun Kota Serang lebih baik.

Menurutnya, pada 2021 sudah membangun gedung perpustakaan Rp 10 miliar 2 tingkat. Gedung Juang, Taman Baca, menertibkan Stadion Maulana Yusuf, RSUD menjadi 3 gedung dengan biaya Rp50 Miliar.

“Bahkan kita telah membangun kantor Pelayanan Terpadu sudah diperbaiki. Sudah layak untuk pelayanan segala macam. Kita juga telah membangun beberapa kantor kelurahan, RTLH, berserta jalan lingkungan,” ucapnya.

Syafrudin berharap, pada awal tahun 2022 dapat meningkatkan keimanan, dan bisa mengemban amanah dengan baik.

“Mudah-mudahan selalu mendapatkan rahmat dan ridha Allah. Bisa menjalankan tugas pemerintahan dengan baik,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini