Beranda Uncategorized Awab Diusung Partai Lain di Pilkada Cilegon, DPD Gerindra Belum Bersikap

Awab Diusung Partai Lain di Pilkada Cilegon, DPD Gerindra Belum Bersikap

Sekretaris DPD Gerindra Banten, Andra Soni.

CILEGON – DPD Gerindar Banten belum menentukan sikap terkait Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, Awab yang diusulkan DPW PPP menjadi bakal calon (Bacalon) Wakil Walikota Cilegon bersama Iye Iman Rohiman. Sedangkan, DPP Gerindra pada Pilkada Serentak Kota Cilegon 2020 telah menjatuhkan rekomendasi kepada pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Diketahui, Sokhidin merupakan kader Gerindra yang resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP.

Sekretaris DPD Gerindra Banten, Andar Soni mengaku hingga kini pihaknya belum menentukan sikap terhadap kadernya yang mendapatkan dukungan dari partai lain.

“Saya belum dengar, saya belum lihat suratnya. Dan saya ngga mau ada misal-misalkan,” kata Andra, Kamis (25/6/2020).

Dijelaskan Andra, dari empat wilayah di Banten yang menyelenggarakan Pilkada, baru dua wilayah yang mendapaykan rekomendasi yakni Kabupaten Serang, Nasrul Ulum-Eki Baihaki dan Kota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin. Sedangkan untuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kabupaten Pandeglang masih dalam proses.

“Untuk dua yang belum, ini masih berproses. Tapi (rekomendasi) kadang lama dan kadang cepat juga. Tapi yang pasti komunikasi politik tetap kita bangun. Kalau ngga ada komunikasi apa dong namanya,” jelasnya.

(Tra/Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ