Beranda Peristiwa Avanza Terperosok ke Jurang di Lebak

Avanza Terperosok ke Jurang di Lebak

Sebuah mobil jenis Avanza berwarna Nopol A 1265 AY terperosok ke jurang tepatnya di jembatan Kampung Oteng, Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Kamis (3/1/2019) pagi. (Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – Sebuah mobil jenis Avanza berwarna hitam dengan nopol A 1265 AY terperosok ke jurang tepatnya di jembatan Kampung Oteng, Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Kamis (3/1/2019) pagi.

Pengendara mobil Asmulyana (33) warga Ciruas mengaku kejadian itu bermula mobil yang dikendarainya melaju menuju arah ke Rangkasbitung. Saat melintas di jembatan Kampung Oteng, ada mobil dari arah berlawanan melaju kencang. Asmulyana kaget, mobil oleng dan langsung terperosok ke dalam jurang yang berada di pinggir jembatan.

“Karena ada nya mobil yang berlawanan dan ban mobil terpleset ke pinggir jalan akhir nya terperosok ke jurang,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Akan tetapi mobil milik korban terperosok ke jurang dan sekarang sedang dilakukan evakuasi oleh petugas.

Sementara itu, Briptu Ogi Septia Rendana, Banit Unit Laka Lantas Polres Lebak mengatakan untuk sementara masih menyelidiki kejadian tersebut dan masih olah TKP. “Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah warga,untuk sementara tidak ada korban jiwa,” kata Ogi. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini