Beranda Olahraga Aubameyang Tak Akan Pergi dari Arsenal

Aubameyang Tak Akan Pergi dari Arsenal

174
0
Pierre Emerick Aubameyang - foto istimewa detik.com

Pierre-Emerick Aubameyang memutuskan tak akan pergi dari arsenal meski sempat dirumorkan bakal hengkang, tapi lantas menegaskan niat bertahan. Mikel Arteta yakin Aubameyang bahagia di tim.

Masa depan Aubameyang sempat dipertanyakan. Dengan kontrak tersisa 1,5 tahun, pemain asal Gabon itu dikabarkan ingin meninggalkan The Gunners demi tampil di Liga Champions.

Sementara manajemen Arsenal via Direktur Vinai Venkatesham menyatakan, bahwa klub tak akan menghalangi siapapun dengan kontrak di bawah dua tahun yang berniat pergi. Mereka tak ingin kejadian Aaron Ramsey yang pergi secara cuma-cuma terulang.

Tapi Aubameyang sudah menegaskan maksudnya untuk bertahan. Manajer Arsenal Mikel Arteta pun menyambut positif hal tersebut dan memastikan bahwa pemain 30 tahun itu masih jadi bagian penting dari tim.

“Saya sangat senang membaca pernyataan tersebut. Dia tahu persis apa yang saya pikirkan tentang dia dan jelas dia adalah pemain yang masif buat kami,” kata Arteta dikutip dari detik.com.

“Tapi pada saat ini kami ada di pertengahan musim dan kami belum mendiskusikan apapun lebih jauh dari itu. Niat saya adalah untuk mempertahankan Auba karena saya tahu kalau kami bisa melakukannya, kami akan lebih kuat dan punya peluang lebih besar untuk memenangi pertandingan.”

“Saya tak tahu apakah dia akan meneken perpanjangan kontrak. Kami belum membicarakannya, tapi saya percaya diri dia sangat bahagia di sini karena itulah yang dia katakan,” tandasnya.

(Red)