Beranda Olahraga Atletico Madrid Terus Melangkah Meski Antoine Griezmann Pergi

Atletico Madrid Terus Melangkah Meski Antoine Griezmann Pergi

121
0
Antoine Griezmann - foto istimewa vtimes.com.au

Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Barcelona. Atletico Madrid berharap dia bertahan, tapi siap move on kalaupun sang bintang pergi.

Griezmann masih terus dikabarkan jadi incaran Barcelona. Klausul rilisnya yang turun menjadi hanya 100 juta euro pada musim panas ini membuat Blaugrana lebih mudah menebusnya.

Penyerang 27 tahun itu sebelumnya kembali menunjukkan ketajaman di musim 2017/2018. Griezmann mencetak 29 gol plus bikin 15 assist dalam 49 penampilan di seluruh ajang bareng Atletico.

Gelandang Atletico Koke berharap Griezmann bertahan dan menghormati kontraknya. Tapi di sisi lain takkan mau menahan-nahan sang pemain jika dia memang ingin pergi.

“Dia punya sebuah kontrak dan saya harap dia bertahan dengan kami, tapi keputusan ada di tangannya sih,” ungkap Koke dikutip dari detik.com.

“Saya mau dia bertahan karena level yang dia punya dan atas segala yang telah dia lakukan untuk klub. Dia pemain yang komplet.”

“Keputusan ada di tangannya. Kalau dia bertahan, itu akan jadi sebuah suka cita. Kalau dia pergi, hidup terus berjalan,” tandasnya. (Red)

loading...