Beranda Olahraga Atlet Tenis Meja Kota Serang Diharapkan Mampu Dulang Prestasi

Atlet Tenis Meja Kota Serang Diharapkan Mampu Dulang Prestasi

Atlet Tenis Meja Kota Serang saat berlatih

SERANG – Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Serang, Agus Sasangka berharap para atlet tenis meja Kota Serang mampu mendulang prestasi di berbagai even olahraga tingkat daerah maupun nasional.

Agus berharap kemampuan para atlet terus berkembang, sehingga dapat meraih prestasi di single event dan multievent olahraga.

“Harapannya Kota Serang bisa mempertahankan prestasi di Porprov VI. Di Porprov 2018 PTMSI Kota Serang meraih juara umum, 4 emas, 2 perak, 2 perunggu,” ucapnya, Minggu (12/9/2021).

Untuk meraih prestasi tersebut, pihaknya terus mengasah kemampuan para atlet tenis meja di Kota Serang dengan mengadakan berbagai turnamen mini di Kota Serang. Seperti pada Sabtu (11/9/2021) kemarin, pihaknya mengadakan Turnamen Mini Komunitas GOR Rosena yang digelar di GOR Rosena, Lingkungan Neglasari, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Pada ajang tersebut 16 atlet tenis meja Kota Serang beradu kemampuan terbaiknya. Selain sebagai ajang pembinaan atlet, turnamen itu juga untuk persiapan mengikuti turnamen Porprov VI Banten 2022.

“Melalui turnamen ini kualitas para atlet kelihatan. Mana yang terus berkembang, dan mana stag,” ujarnya.

Ia menjelaskan, belasan peserta ini terdiri dari enam atlet binaan junior, dan 10 atlet senior.

“Jumlah atlet kita batasi karena masih pandemi. Nomor yang dipertandingkan pun hanya tunggal, karena untuk mengukur kemampuan nomor perorangan,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini