Beranda Olahraga Atlet Pencak Silat Cilegon Raih Medali di Kejuaraan Nasional

Atlet Pencak Silat Cilegon Raih Medali di Kejuaraan Nasional

DPD-PPSI Kota Cilegon saat berkunjung ke Pemkot Cilegon

CILEGON – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pencak Silat Indonesia (DPD-PPSI) Kota Cilegon berhasil meraih medali dalam ajang Pasanggiri Virtual. DPD PPSI Kota Cilegon berhasil membawa 5 mendali dalam ajang Pasanggiri Virtual yang digelar DPP PPSI tahun 2021 yang diselenggarakan pada November lalu.

Adapun 5 mendali yang berhasil diraih PPSI Kota Cilegon yaitu Ijen Putri Anak – Anak, Ijen Putra Anak – Anak, Ijen Putra Dewasa, Ijen Putri Dewasa dan Pratama Rampak Putra Dewasa.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih para seni silat PPSI Kota Cilegon.

“Saya selaku Walikota Cilegon sangat mengapresiasi dan terima kasih atas prestasi – prestasi yang sudah diraih oleh PPSI Kota Cilegon dalam ajang Pasanggiri yang digelar oleh PPSI Pusat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy menginginkan agar PPSI Kota Cilegon dapat terus mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Saya ingin PPSI Kota Cilegon bisa terus mempertahankan prestasi – prestasi yang sudah diraihnya, serta saya juga menghimbau agar DPD PPSI Kota Cilegon untuk terus memberikan dedikasi yang tinggi demi kemajuan silat di Kota Cilegon,” ungkapnya.

Helldy berharap kedepan PPSI Kota Cilegon dapat meraih prestasi lebih banyak lagi. “Saya berharap kedepan nya PPSI Kota Cilegon bisa memberikan lebih banyak prestasi dalam ajang perlombaan yang di gelar oleh pusat maupun provinsi agar silat Kota Cilegon bisa di kenal di berbagai Wilayah,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan PPSI Kota Cilegon, Rahmatullah menyampaikan jika prestasi ini sebagai kado akhir tahun terbaik untuk Kota Cilegon.

“Saat ini PPSI berhasi memberikan 5 prestasi untuk Kota Cilegon, dan ini adalah kado akhir tahun yang baik dari PPSI untuk Kota Cilegon,” ujarnya dalam sambutan.

(Man/Red)