Beranda Olahraga Atlet Muda Kota Tangerang Harus Berkualitas dan Profesional 

Atlet Muda Kota Tangerang Harus Berkualitas dan Profesional 

Kompetisi Bola Voli Indoor Antar Club Kota Tangerang bertempat di GOR Jatiuwung, Gandasari, Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang, hadir secara langsung menyaksikan laga final dalam gelaran Kompetisi Bola Voli Indoor Antar Club Kota Tangerang bertempat di GOR Jatiuwung, Gandasari, Kota Tangerang.

Dihadapan para atlet, Sachrudin berpesan agar para atlet voli dapat terus termotivasi dalam setiap ajang pertandingan tidak hanya sebagai pemenang tapi juga sebagai atlet yang profesional.

“Tunjukan kemampuan terbaik anda dalam partai final ini, agar mencapai hasil yang diinginkan,” ujar Sachrudin dalam keterangannya, Senin (1/8/2021).

Laga final yang diikuti oleh peserta dengan usia di bawah 17 tahun ini, wakil berharap agar semakin bermunculan atlet-atlet muda berkualitas dari Kota Tangerang.

“Tidak hanya antar klub, tapi bisa menjadi atlet di kancah regional, nasional bahkan internasional,” ungkap wakil.

Kompetisi Bola Voli Indoor antar Klub ini diikuti sebanyak 41 tim yang terbagi dalam kategori putra dan putri usia U-13, U-14, dan U-17 yang berasal dari 7 Klub Bola Voli yang ada di Kota Tangerang.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, tetap junjung sportivitas dan terus semangat menjadi atlet-atlet kebanggaan Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin.

(Ril/Red)