Beranda Peristiwa Atlet Kota Serang Peraih Medali Porprov Tagih Janji Bonus

Atlet Kota Serang Peraih Medali Porprov Tagih Janji Bonus

Para atlet Kota Serang saat demo tagih janji pemberian bonus. (Ade/bantennews)

SERANG – Sejumlah atlet yang meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten menggelar unjuk rasa di depan Gedung Gelanggang Remaja  Kota Serang, Stadion Ciceri,  Senin (19/6/2023). Mereka mempertanyakan kejelasan bonus yang dijanjikan bagi atlet yang berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu pada Porprov V Banten tahun sebelumnya.

Koordinator Lapangan Forum Olahraga Kota Serang, Juhaeni, menyatakan bahwa mereka meminta kejelasan mengenai bonus yang telah dijanjikan kepada atlet yang berlaga pada Porprov Banten tahun lalu. “Mana 50 juta yang dijanjikan, sampai sekarang belum ada. Saya berharap Walikota Serang memenuhi janjinya,” ungkapnya, Senin (19/6/2023).

Juhaeni menambahkan bahwa ini merupakan kali pertama bonus bagi para atlet tersebut telat dibayarkan, sementara di daerah kota kabupaten lain sudah cair. Oleh karena itu, mereka melakukan aksi unjuk rasa  sebagai langkah meminta agar bonus yang dijanjikan dapat segera diberikan.

“Pihak berwenang diharapkan dapat segera menindaklanjuti tuntutan atlet ini dengan memberikan penjelasan mengenai keterlambatan pembayaran bonus dan mencari solusi yang adil bagi atlet yang telah berjuang untuk meraih prestasi pada Porprov Banten,” harapnya.

Hingga saat ini, sejumlah perwakilan atlet sedang melakukan audiensi dengan Walikota Serang, Syafrudin, di dalam Gedung Gelanggang Remaja Ciceri, Kota Serang. .(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini