Beranda Olahraga Atlet Kota Cilegon Diminta Tak Terbebani Hadapi Porprov Banten ke V

Atlet Kota Cilegon Diminta Tak Terbebani Hadapi Porprov Banten ke V

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi melepas para atlet di ajang Porprov Banten 2018

SERANG – Sebanyak 654 atlet kontingen Kota Cilegon siap berjuang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke V tahun 2018. Diharapkan para atlet mendapatkan prestasi yang baik.

Plt Walikota Cilegon mengatakan, Porprov merupakan momentum yang penting untuk menciptakan prestasi yang baik.

“Porprov ini diselenggarakan pada 4-11 November 2018 di Kabupaten Yangerang. Kota Cilegon akan mengikuti 36 cabang olahraga dari 39 cabang yang dipertandingkan, maka dari itu manfaat kan momen penting ini untuk menciptakan prestasi yang baik dan mencetak pemain terbaik yang profesional di dunia olahraga nasional,” ujar Edi saat pelepasan para atlet di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Jumat (26/10/2018), kemarin.

Edi mengimbau kepada para atlet Cilegon agar bisa bertanding tanpa adanya beban dan tidak memikirkan kemenangan.

“Jika kalian bermain untuk tujuan sebuah kemenangan, seorang atlet justru akan terbebani, namun jika bermain secara maksimal, maka kemenangan akan diraih. Bermainlah semaksimal mungkin dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT. Karena, Apa  yang kita lakukan merupakan bentuk ibadah untuk mengharumkan nama Kota Cilegon. Berjuanglah untuk Cilegon karena itu bisa membawa kemajuan,’’ katanya.

Edi berpesan kepada para atlet untuk menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin dan meraih prestasi. Para atlet juga diimbau untuk bekerjasama dalam tim. “Dan yang terpenting junjung tinggi sportifitas,” harapnya

Edi mengingatkan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga nama baik Kota Cilegon. “Saya ingatkan kepada para pembina, pendamping dan juga seluruh peserta kontingen Cilegon  untuk selalu menjaga nama baik daerah dan tanah kelahiran kita supaya tetap harum. Saya ucapkan selamat berjuang dan berkompetisi dengan daerah kabupaten atau kota lainnya se- Provinsi Banten dan jadikan kejuaraan ini sebangai langkah untuk menempa potensi diri agar menjadi lebih baik,” tuturnya. (Man/Red)