Beranda Olahraga Atlet Kempo Adu Gengsi di Kejurda Perkemi Banten

Atlet Kempo Adu Gengsi di Kejurda Perkemi Banten

Atlet kempo dari berbagai perguruan siap berlaga di GOR Serang. (IST)

SERANG– Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Banten menggelar pertandingan antar Shorinji (perguruan) kempo se Provinsi Banten di Gedung Olah Raga Remaja, Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (29/1/2022).

Ketua Perkemi Provinsi Banten, Dewa Wijaya mengatakan pertandingan antar atlet kempo se Banten ini  guna pencapaian prestasi atlet ke depan, serta silaturahmi antar shorinji.
Selain itu kejuaraan kempo bernama Kejurda Dewa-Dewi Cup 2022 Perkemi se Provinsi Banten untuk mengasah ilmu keterampilan dan mengasah etika antar para atlet.
“Yang kami ingin rasakan bersama atlet kempo di Banten, mustahil pencapaian datang sendiri, pencapaian itu harus diraih jika tidak ada kompetisi yang diselenggarakan secara berkesinambungan. Karena hanya kompetisi atau pertandingan yang mampu mendorong atlet meningkatkan kapasitas dan kemampuan dirinya,” ujarnya.

Dewa juga menambahkan Kejurda Banten ini untuk menjaga keberlanjutan organisasi, tak bisa lepas dari upaya regenerasi atau pengkaderan dalam tubuh organisasi tersebut. Tak terkecuali bagi organisasi keolahragaan seperti Perkemi (Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia).
“Buat warga Kota Serang dan Banten silahkan datang ke GOR untuk melihat atlet-atlet kempo Banten bertanding, tapi ingat tetap jaga protokol kesehatan, “ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini