Beranda Olahraga Atlet Kabupaten Tangerang Peraih Medali Porprov Banten VI Terima Bonus

Atlet Kabupaten Tangerang Peraih Medali Porprov Banten VI Terima Bonus

Atlet Kabupaten Tangerang peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi dan Pekan Paralympic Provinsi Tahun 2022 sumringah setelah mendapat bonus dari Pemerintah Kabupaten Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Atlet Kabupaten Tangerang peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi dan Pekan Paralympic Provinsi Tahun 2022 sumringah setelah mendapat bonus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Penghargaan diserahkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/1/2023).

Pemkab Tangerang menggelontorkan dana Rp14,5 miliar untuk 485 atlet peraih medali di Porporv Banten 2022 dengan rincian 167 medali emas, 150 perak dan 168 perunggu.

Sedangkan prestasi Kabupaten Tangerang pada Pekan Paralympic Provinsi yang sukses meraih Juara Umum,  Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelontorkan dana Rp2.434 miliar untuk 162 atlet dengan rincian emas sebanyak 48 medali emas, 33 medali perak dan 7 perunggu. Kemudian untuk pelatih dan Official total Rp3 juta. Dana tersebut didapat dari dana Hibah Disporabudpar Th. 2023.

Perwakilan atlet Anggar, Adinda mengaku bangga bisa meraih juara dan mengangkat nama Kabupaten Tangerang di Pekan Olahraga Provinsi Banten Ke-VI.

“Perasaan pasti bangga banget terus senang lah, dari pelatih dan official juga senang semua karena bisa mendapatkan medali emas. Pastinya kita bangga mengangkat nama Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Selain itu, atlet angkat berat 140 Kilogram Dwi Indah Ardianti yang meraih dua medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi Banten Ke-VI menyatakan rasa terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan. Indah pun mengatakan akan memberikan hasil yang lebih maksimal di ajang olahraga selanjutnya.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk Pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk Pak Bupati Ahmed Zaki Iskandar khususnya, sudah mengapresiasi atlet sebaik ini. Semoga di event-event selanjutnya kita bisa memberikan yang terbaik, yang lebih maksimal yang kita bisa,” ujarnya.

Kami haturkan Terima kasih Juga pada Bapak Moch. Maesyal Rasyid ( Sekda Kab. Tangerang), Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kab. Tangerang, Ketua KONI, Ketua NPC, Ibu Kepala Disporabudpar dan Para Asisten Daerah Kabupaten Tangerang yg telah memberikan Apresiasi yg luar biasa pada pelaku Olahraga yg berprestai di Kabupaten Tangerang.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini