Beranda Olahraga Atlet Kabupaten Tangerang Ikut Berlaga di Peparnas XVI Papua

Atlet Kabupaten Tangerang Ikut Berlaga di Peparnas XVI Papua

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas 9 atlet asal Kabupaten Tangerang yang akan berlaga di ajang Peparnas XVI di Papua - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas 9 atlet asal Kabupaten Tangerang yang akan berlaga di ajang Pekan Paralimpiade Nasional XVI (Peparnas) di Papua. Acara tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati Tangerang Lantai 3, Senin (25/10/2021).

Bupati mengatakan kepada seluruh atlet yang berlaga untuk selalu menjaga kondisi baik kesehatan dan kondisi fisik dan psikis dan berharap para atlet yang dikirimkan ke Papua bisa berbuat lebih baik untuk meraih prestasi gemilang.

“Saya harap para atlet bisa menjaga kesahatan dan bahkan sampai kembali pulang ke Kabupaten Tangerang. Saya dan masyarakat Kabupaten Tangerang juga berharap para atlet bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, karena atlet Kabupaten Tangerang merupakan yang terbanyak mengirimkan kontingennya dibanding kabupaten/kota lain di Banten,” ujar Bupati dalam keterangannya.

Perwakilan Atlet Peparnas Kabupaten Tangerang, Sri Rahayu mengatakan pihaknya dari Kontingen Provinsi Banten dan dari atlet Kabupaten Tangerang NPCI (National Paralympic Committee Indonesia) Kabupaten Tangerang mengirim sebanyak 8 atlet untuk pelaksanaan Peparnas Tahun 2021 di Papua dengan 1 pelatih, total 9 peserta yang akan ikut berlaga di ajang Peparnas Papua.

“Alhamdulillah barusan kami dilepas oleh Bupati Zaki untuk berangkat ke Papua dan kami sangat senang dan bangga, kami akan membawa nama baik Kabupaten Tangerang maupun Provinsi Banten untuk berprestasi di ajang Peparnas Papua dan akan berusaha semaksimal mungkin,” terang Sri Rahayu, yang juga selaku Ketua NPCI Kabupaten Tangerang.

(Man/Red)