Beranda Olahraga Atlet Berprestasi Kota Tangerang Diberi Bonus

Atlet Berprestasi Kota Tangerang Diberi Bonus

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memberikan Penghargaan dan Bonus kepada Atlet Kota Tangerang berprestasi yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Serang Tahun 2022

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memberikan Penghargaan dan Bonus kepada Atlet Kota Tangerang berprestasi yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Serang Tahun 2022 dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPAPERDA) VII Serang Tahun 2022 serta kejuaraan Perbasi Cup 2022 saat memimpin apel pagi di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (29/8/2022).

Dalam kesempatannya, Walikota menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada para Atlet pelajar berprestasi dalam ajang POPDA dan PEPAPERDA maupun ajang – ajang lainnya yang telah mengharumkan Kota Tangerang.

“Pagi ini kita menyaksikan anak – anak kita yang telah berprestasi dalam kegiatan berolahraga, mereka adalah masa depan kita semua,” ucap Arief dalam apel pagi yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin

“Kita turut bangga dan mendoakan agar bisa terus berprestasi dan bisa terus memotivasi putra dan putri serta masyarakat yang lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Walikota menyampaikan bahwa di era disrupsi saat ini pegawai Pemkot Tangerang harus mampu menghadapi dan melampaui berbagai tantangan yang ada guna berjalannya roda pemerintahan yang baik.

“Kita harus bisa menjamin produk pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat bisa tuntas, Kita harus malu dengan adik – adik Atlet yang bisa mempersiapkan dirinya dengan baik,” tuturnya

Dalam arahannya, Arief berharap pegawai Pemkot Tangerang terus menjunjung tinggi kedisiplinan dan kerja sama serta kekompakan agar roda Pemerintahan Kota Tangerang bisa berjalan dengan baik.

“Saya mohon kepada para pegawai, dengan tim yang besar ini agar terus bisa berprestasi memberikan yang terbaik untuk kota dan masyarakatnya sebagaimana yang dilakukan anak – anak kita yang berprestasi dalam berolahraga,” pungkas Wali Kota Tangerang.

Sebagai informasi, Penghargaan dan Bonus diberikan kepada 107 Atlet, 32 Pelatih dan 31 Asisten Pelatih Kota Tangerang dari kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Serang Tahun 2022 dan 23 Atlet, 7 Pelatih dan 3 Asisten Pelatih Kota Tangerang dari Kejuaraan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPAPERDA) VII Serang Tahun 2022 serta pemenang kejuaraan Perbasi Cup 2022.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ