Beranda Olahraga Atlet Banten Siap Perebutkan 2.480 Medali di Porprov Banten 2018

Atlet Banten Siap Perebutkan 2.480 Medali di Porprov Banten 2018

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo saat memberikan keterangan pers di BSD, Tangerang, Banten. (Foto: Tribun Jakarta).

SERANG – Sebanyak 3700 atlet dari delapan kabupaten dan kota di Banten akan memperebutkan 2.480 medali yang terdiri dari 741 emas, 741 perak, dan 998 medali perunggu. Mereka akan bertanding dalam 39 cabang olahraga dalam pekan olahraga Provinsi (Porprov) V Banten 2018 pada 4-11 November mendatang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil menyabet medali dalam Porprov V Banten 2018.

“Insha Allah ada bonus untuk atlet kabupaten dan kemarin sudah saya koordinasikan dengan Pak Sekda ada apressiasi kita terhadap atlet-atlet Kabupaten Tangerang yang berprestasi,” ungkap Zaki dilansir Tribunnews.com.

Pemerintah Kabupaten Tangerang pun menargetkan akan menyelesaikan seluruh venuenya pada akhid Oktober nanti. “Alhamdulillah venue-venue yang kita bangun ini sudah mencapai tahap finishing. Mudah-mudahan akhir oktober semua sudah siap dan sudah dilakukan percobaan sebelum pertandingan,” jelas Zaki.

Zaki juga menjelaskan, sampai saat ini baru beberapa venue yang sudah siap untuk dipertandingkan, yakni venue renang dan beladiri. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini