Beranda Uncategorized Ati Klaim Terbuka Soal Wakilnya di Pilkada Cilegon 2020

Ati Klaim Terbuka Soal Wakilnya di Pilkada Cilegon 2020

Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati

CILEGON – Bakal calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menyatakan akan terbuka perihal pendampingnya di Pilkada 2020 mendatang.

Dia menegaskan bahwa dirinya akan menerima siapapun calon wakilnya setelah melalui proses di partai.

“Ibu (Ratu Ati biasa menyapa dirinya, red) sangat terbuka. Siapapun dan dari manapun dia. Syaratnya, calon wakil itu punya niat baik ingin membangun Kota Cilegon,” kata Ratu Ati disela-sela Haul Akbar Alm Tb Aat Syafaat di Ponpes Daarul Islah, Sabtu (16/11/2019).

Selain itu, putri sulung Alm Tb Aat Syafaat itu memberikan bocoran lain siapa bakal calon wakilnya.

Ia mengungkapkan, calon wakil yang akan digandengnya nanti harus memiliki kapasitas dan kapabilitas sebagai sosok yang semangatnya sama dalam proses pembangunan yang muaranya adalah kesejahteraan rakyat.

“Calon pendamping (wakil, red) harus punya semangat membangun dan punya arah yang sama dalam membawa Kota Cilegon kedepan,” tuturnya.

Ia tak mau calon wakilnya tidak punya visi dan misi, atau hanya mengincar posisi tanpa ada konsep yang jelas.

“Intinya, Ibu tidak membatasi siapa calon wakil Ibu. Dari manapun dia, asal punya kapasitas dan kapabilitas serta punya misi yang sama maka Ibu oke,” imbuhnya.

Pada bagian akhir, mantan Kepala Bappeda itu menegaskan bahwa mekanisme siapa wakilnya tetap harus melalui proses dan mekanisme Partai Golkar sebagai partai pengusung.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini