Beranda Pemerintahan Ati Berharap Ziswa Bisa Bantu Atasi Masalah Sosial di Cilegon

Ati Berharap Ziswa Bisa Bantu Atasi Masalah Sosial di Cilegon

Seminar Optimalisasi Zakat Infaq Sodakoh dan Wakaf (Ziswa) di era milenial digelar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Nurul Ikhlas dan Pengurus Islamic Center Cilegon di Isalamic Center Cilegon

CILEGON – Seminar Optimalisasi Zakat Infaq Sodakoh dan Wakaf (Ziswa) di era milenial digelar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Nurul Ikhlas dan Pengurus Islamic Center Cilegon di Isalamic Center Cilegon, Senin (9/9/2019).

Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati berkesempatan memberikan sambutan dan membuka acara tersebut. Berlaku sebagai pemateri Zainal Abidin Syujai dan Fakhruroji, sementara itu berlaku sebagai moderator Inas Nasrullah.

Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, seminar tersebut sangat positif dilakukan. Di era milenial ini kehadiran Ziswa bisa mendorong prestasi Umat Islam.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seminar yang dilakukan DKM Masjid Agung dan Islamic Center,” kata Ati dalam sambutanya.

Seminar yang diselenggarakan, kata Ati, diharap bisa memberikan output yang positif. Dari Ziswa yang dihimpun diharap bisa membantu kebutuhan hidup sebagian Umat Islam yang membutuhkan untuk keperluan pembangunan kesejahteraan umat, pendidikan, dan sebagainya.

“Jika Ziswa bisa dilakukan secara efektif dan tepat guna saya yakin bisa meringankan kebutuhan umat,” jelasnya.

Ati menambahkan potensi Ziswa di Cilegon sangat besar. Permasalahan sosial di masyarakat diharap bisa terbantu oleh Ziswa.

“Ini juga sejalan dengan program Cilegon sejahtera,” ungkapnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini