Beranda Kesehatan Asyik, Vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang Dapat Hadiah Motor

Asyik, Vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang Dapat Hadiah Motor

Seorang warga dapat hadiah motor Vaksinasi Covid-19 - foto istimewa

TANGERANG – Undian vaksinasi Covid-19 berhadiah di Kota Tangerang kini telah mencapai titik akhir di mana puluhan hadiah telah dibagikan kepada masyarakat Kota Tangerang yang beruntung.

Adalah Kartini, salah satu warga Kota Tangerang yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor persembahan dari Bank Jabar Banten (BJB) yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

“Selamat ya Bu dapat hadiah motor dari vaksinasi berhadiah, semoga bisa bermanfaat,” ujar Wali Kota saat menyerahkan hadiah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (11/7/2022).

Arief menjabarkan undian vaksinasi berhadiah digelar oleh Pemkot Tangerang sebagai tambahan penyemangat agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi lengkap Covid-19 sebagai upaya meminimalisir dampak buruk dari Covid-19.

“Ajak keluarga, sodara, tetangga dan kenalan supaya mau untuk divaksin juga, biar semua sehat,” pesannya.

Sementara itu, Kartini sang pemenang hadiah utama yang juga merupakan warga perumahan Taman Kota Permai, Kelurahan Keroncong, Jatiuwung menuturkan dirinya sejatinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama undian yang digelar oleh Pemkot Tangerang.

“Gak nyangka sama sekali, bahkan sempat tidak percaya kalau dapat hadiah motor,” ungkap Kartini.

Wanita yang memiliki usaha konveksi tersebut juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi lengkap Covid-19 agar pandemi bisa ditanggulangi.

“Ayo semua kita ikut vaksinasi lengkap Covid-19,” tutup Kartini.

Sebagai informasi, undian vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang diundi dalam lima tahap dengan hadiah sebanyak 10 Unit Sepeda lipat, 10 Unit Kompor Gas, 10 Unit Penanak Nasi, 5 Unit Televisi 32 inch dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini