Beranda Peristiwa Asyik Swafoto, Gadis Remaja Terjatuh di Sungai Ciujung

Asyik Swafoto, Gadis Remaja Terjatuh di Sungai Ciujung

Warga dan petugas mencari korban. (IST)

LEBAK – Seorang gadis remaja atas nama Adelia Agustin (16) Warga Kampung Salahaur, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak terjatuh ke Sungai Ciujung saat sedang  melakukan swafoto di pinggir sungai.

Berdasarkan informasi, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu korban bersama teman-temannya sedang merayakan hari ulang tahun di sungai tersebut. Korban bersama teman-temannya pergi ke atas rakit bambu untuk mengambil foto, namun pada saat mengambil foto itulah korban terpeleset ke sungai.

“Katanya korban bersama temannya sedang merayakan ulang tahun terus selfie-selfie di pinggir Sungai Ciujung di getek bambu dan pada akhirnya terpleset satu orang,” jelas Iwan, Taruna Siaga Kabupaten Lebak saat dihubungi Bantennews.co.id, Selasa (7/9/2021).

Pada saat kejadian, teman korban yang panik langsung berusaha mencari pertolongan pada warga sekitar namun hingga saat ini korban belum bisa ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan tim pencari dari Basarnas, Tagana Lebak beserta masyarakat sekitar masih berusaha mencari keberadaan korban.

“Temannya langsung minta tolong sama warga. Keluarga korban sudah diberitahukan dan tetangga korban juga sudah ada yang datang ke sini,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini