Beranda Pemerintahan Asyik Santap Durian dan Kopi, Syafrudin Diingatkan Netizen Soal Darah Tinggi dan...

Asyik Santap Durian dan Kopi, Syafrudin Diingatkan Netizen Soal Darah Tinggi dan Gagal Vaksin Covid-19

Walikota Serang, Syafrudin tengah menikmati durian - foto istimewa Instagram @kang_syafrudin

SERANG – Netizen mengingatkan Walikota Serang, Syafrudin agar lebih peduli terhadap penyakit darah tinggi yang di deritanya. Sebab, bila darah tingginya kembali naik, orang nomor satu di Kota Madani itu tak bisa divaksin Covid-19 kembali.

Sebab, sudah dua kali politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu gagal divaksin Covid-19 akibat darah tinggi yang dideritanya tak stabil.

Itu dilontarkan netizen melalui kolom komentar Instagram Syafrudin di @kang_syafrudin. Dimana pada postingan pada Minggu (14/2/2021), Syafrudin mengunggah beberapa foto tengah menyantap durian dan kopi.

“Ketika kita masih belum memiliki suatu hal yang disukai, maka cobalah menerima dan menyukai hal yang sudah kita miliki saat ini. Sebab, itu adalah sebagian cara untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Kopi rasa duren … Duren rasa kopi. Selamat sore warga Kota Serang, jangan lupa jaga kesehatan. AjeKendor,” tulis Syafrudin.

Akun bernama Fathurohmanade pun langsung memberikan komentar dengan nada nyeletuk.

“Inget pak wali, tensi darah tinggi… Nanti gagal vaksin lagi. Aku ingin pak wali tetap sehat biar jangan sampai kendor ngurus Kota Serang. Semoga selalu diberkahi kesehatan,” tulisnya.

Hingga berita ini ditulis postingan Syafrudin itu mendapatkan 256 love dan 14 komentar.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini