Beranda Peristiwa Asyik Main Hape, Pemotor Tabrak Truk Mixer di JLS Cilegon

Asyik Main Hape, Pemotor Tabrak Truk Mixer di JLS Cilegon

Warga saat akan memindahkan tubuh korban ke tepi jalan. (Foto : Gilang)

CILEGON – Seorang pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi A 6388 PP mengalami kecelakaan di kilometer 11 ruas Jalan Lingkar Selatan (JLS),  yang masuk wilayah Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (9/10/2018) malam.

Informasi yang dihimpun BantenNews.co.id di lokasi kejadian, diduga lantaran asyik bermain telepon genggam, pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya itu lengah dan tak mampu menguasai laju motor yang ia kendarai dari arah Ciwandan itu sehingga menabrak sebuah truk mixer.

Dimana pada saat kejadian, truk mixer milik PT Trias Jaya Perkasa dengan nomor polisi B 9124 SIN itu baru akan berjalan setelah parkir di tepi jalan tepat di depan sentra oleh-oleh dan pusat jajanan Carimanis 7 tersebut.

“Yang nabrak pertama itu motor, dia main hape sambil bawa motor, nabrak ban truk yang dibawa sama teman saya yang baru mau jalan, habis parkir tadi di sini juga. Pas di belakang truk mixer yang saya bawa, awalnya memang saya yang parkir duluan,” ungkap Didin, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Sopir truk mixer dari perusahaan lainnya ini mengatakan, saat kejadian sekira pukul 20.30 WIB itu dirinya tengah menikmati santap malam di sebuah warung tepi jalan, bersama rekannya sesama sopir truk mixer naas yang berencana akan beranjak lebih dulu ke pool.

“Ini bekas bannya (truk mixer PT Trias Jaya Perkasa) baru sampai sini tuh, dia baru ke kanan (jalan) belum sampai nengah, tahu-tahu motor itu nyelonong aja nabrak,” terangnya seraya menunjuk ke arah jejak ban truk mixer yang ditabrak.

Belum ada aparat kepolisian di lokasi kejadian. Beruntung nyawa pemotor yang belum diketahui identitasnya itu selamat kendati mengalami luka di bagian kepala dan telinga. Korban yang tampak masih syok saat itu bahkan tak menjawab sepatah kata pun dari sejumlah pertanyaan warga yang menanyakan daerah asal dan identitasnya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini