Beranda Hukum Asyik Hisap Tembakau Gorilla Oknum Guru di Kabupaten Serang Dibekuk Polisi

Asyik Hisap Tembakau Gorilla Oknum Guru di Kabupaten Serang Dibekuk Polisi

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota menangkap oknum guru berinisial DM warga Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang usai menikmati tembakau gorilla.

Dari tersangka tenaga pengajar bidang kesenian ini, petugas mengamankan barang bukti 1 kantong plastik klip hitam berisi tembakau gorila dan satu linting tembakau jenis yang sama serta 1 unit handphone.

“Tersangka DM diamankan petugas di rumahnya pada Rabu (5/5/2021) sore. Dari tersangka ini, diamankan barang bukti 1 kantong plastik klip hitam berisi tembako gorilla dan selinting tembako jenis yang sama serta 1 unit hp,” ungkap Kasatresnarkoba Iptu Shilton, Senin (10/5/2021).

Shilton menjelaskan penangkapan terhadap oknum guru pengguna tembakau gorilla ini bermula dari informasi masyarakat bahwa tersangka yang berprofesi sebagai tenaga pendidik ini kerap mengkonsumsi tembakau gorilla. Dari informasi itu, personel Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan.

“Kami langsung bergerak melakukan penyelidikan dan tersangka berhasil diamankan di teras rumahnya. Saat diamankan, tersangka sedang melamun habis mengkonsumsi tembakau gorila,” terang Shilton.

Setelah tersangka diamankan, petugas kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan tembakau gorila yang disembunyulikan di atas lemari pakaian dalam kamar tidur.

Tersangka mengaku sudah cukup lama mengggunakan dan mendapat tembakau gorilla dari seseorang melalui sosial media. Setelah melakukan transfer, tersangka kemudian menjemput barang pesanan di lokasi yang sudah ditentukan.

“Tersangka sudah lama mengkonsumsi tembakau gorilla, alasannya hanya untuk menghilangkan kejenuhan. Untuk tembakau gorilla didapat dari penjual yang tidak kenal lebih dekat karena transaksi tidak bertemu langsung,” kata Shilton. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ