Beranda Bisnis Asyik! di Sambirata Cilegon Kini Ada Kampoeng Kuliner

Asyik! di Sambirata Cilegon Kini Ada Kampoeng Kuliner

Foto istimewa

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menghadiri pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Kampoeng Kuliner Latar Ambeu Sambirata (LA) di Link. Sambirata, Kel. Cibeber, Kec. Cibeber, Jumat (14/8/2020).

Dalam kegiatan ini, Ati dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat lingkungan Sambirata yang berperan dalam pembangunan Kampoeng Kuliner ini.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena dengan dibangunnya Kampoeng Kuliner ini akan menjadi sebuah lokasi rekreasi dan lokasi Kuliner untuk warga Kecamatan Cibeber khususnnya warga masyarakat lingkungan sambirata,” ujarnya

Lebih lanjut, Ati menyampaikan apresiasi kepada para tokoh pemuda yang tergabung dalam Organisasi Gerakan Bersatu Pemuda-Pemudi Sambirata (GEBERS) yang telah ikut serta membantu program Pemerintah Kota Cilegon dengan berinovasi untuk membangun Kampoeng Kuliner ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada para tokoh pemuda lingkungan Sambirata yang telah berinovasi membangun Kampoeng Kuliner Latar Ambeu ini, karena dengan adanya ini maka akan mengembangkan perekonomian masyarakat Kota Cilegon khususnya lingkungan Sambirata sekaligus menyerap tenaga kerja lokal dan akan menumbuh kembangkan UMKM di Kota Cilegon khususnnya di Kecamatan Cibeber, lingkungan Sambirata,” tuturnya

Menurut Ati, kegiatan ini merupakan bukti bahwa masyarakat Cilegon terutama para pemuda di Kota Cilegon adalah Pemuda yang kreatif dan berani berinovasi. Sinergisitas antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Cilegon harus terus dijaga, dan ini adalah bukti bahwa masyarakat Cilegon mampu untuk mandiri.

“Karena dengan adanya Kampoeng Kuliner ini maka perekonomian akan berjalan dengan lancar, dari kita untuk kita juga,” ujarnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini