Beranda Peristiwa Asyik Berenang, Dua Remaja di Lebak Tewas Terseret Arus Sungai Ciujung

Asyik Berenang, Dua Remaja di Lebak Tewas Terseret Arus Sungai Ciujung

Foto istimewa

LEBAK – Dua warga Kampung Rancasema, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak tewas tenggelam. Kedua korban bernama Riko Maulana (14) dan Bambang (14). Keduanya tewas setelah terseret arus Sungai Ciujung-Ciberang saat asyik berenang, Selasa (16/10/2018) sore.

Informasi yang diperoleh BantenNews.co.id, Riko diketahui pelajar MTs Wasilatul Falah dan Bambang merupakan pelajar SMPN 1 Cibadak Tengah.

Sebelum ditemukan tewas, keduanya bermain sekaligus mandi di sungai sekitar pukul 16.00 WIB, tepatnya di pertemuan antara sungai Ciberang dengan Ciujung. Tak berselang lama datang Asep (17) yang menyusul untuk juga ikut berenang.

“Belum juga ikut nyebur, Riko dan Bambang sudah tenggelam, saya berusaha menolong,” kata Asep.

Nahas, bukannya berhasil menolong, Asep juga ikut terseret air deras. Beruntung dia berhasil dievakuasi.

“Bapak saya di situ lagi kerja ikut membantu namun terseret, akhirnya warga berbondong-bondong menolong tapi cuma saya yang berhasil diselamatkan karena dua teman saya lainnya sudah tenggelam,” ungkap Asep lagi.

Sementara itu Kapolsek Cibadak, AKP Ugum Taryana membenarkan telah terjadi peristiwa tenggelam dua orang anak di sungai Ciujung. “Benar tadi ada anak tenggelam di sungai Ciujung,” ujar Kapolsek.

Dikatakan bahwa Bambang dibawa ke Rumah Sakit Adjidarmo oleh petugas kepolisian Polsek Cibadak guna mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawanya tidak bisa terselamatkan.

Sementara korban Riko langsung dibawa ke rumah orangtua korban. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini