Beranda Sosial dan Budaya Asyik, Alun-alun Cilegon Segera Dipasang Wifi Internet Gratis

Asyik, Alun-alun Cilegon Segera Dipasang Wifi Internet Gratis

74
0
Alun alun Kota Cilegon - foto istimewa Instagram

CILEGON – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Cilegon, Aziz Setia Ade Putera menyatakan bahwa pihaknya bakal terus menambah fasilitas di Alun-alun Kota Cilegon.

Kata dia, dalam waktu dekat pihaknya akan menambah fasilitas wifi internet gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat. Fasilitas tersebut merupakan atas kerja sama pihak ketiga dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskosamtik) Kota Cilegon.

“Wifi ini gratis dan tanpa password bagi masyarakat yang berkunjung ke Alun-alun. Full 24 jam nonstop,” ujar Aziz kepada wartawan, Jumat (14/9/2018).

loading...

Dia menyatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan guna memastikan kelancaran pemasangan Internet. Dia menyatakan kecepatan Internet di Alun-alun Cilegon akan maksimal. Sehingga masyarakat bisa menikmati berselancar di dunia maya dengan nyaman.

“Nanti kita akan siapkan spot-spotnya di setiap kawasan Alun-alun. Jadi warga yang berada di Alun-alun saja yang bisa mendapatkan akses Internet. Nanti settingannya begitu,” terangnya.

Dengan semakin banyaknya fasilitas, masyarakat diimbau agar menjaga dan merawat Alun-alun Cilegon demi keindahan sarana publik tersebut. (Man/Red)

loading...