Beranda Pendidikan Asyik, 8.146 Pelajar Dapat Pulsa Gratis dari Dindik Kota Tangerang

Asyik, 8.146 Pelajar Dapat Pulsa Gratis dari Dindik Kota Tangerang

Tecatat sebanyak 8.146 pelajar di Kota Tangerang baik sekolah negeri dan swasta akan mendapat bantuan pulsa

KOTA TANGERANG – Tecatat sebanyak 8.146 pelajar di Kota Tangerang baik sekolah negeri dan swasta akan mendapat bantuan pulsa masing-masing sebesar Rp50 ribu dari Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang.

Hal tersebut bertujuan untuk meringankan beban orangtua di tengah pandemi Covid-19 dan untuk mempermudah proses belajar online di rumah.

“Alhamdulillah, kini ada bantuan pulsa untuk para pelajar atas inisiatif Dinas Pendidikan yang menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat ditemui pada acara penyerahan secara simbolis tanda terima pulsa di Dinas Pendidikan UPTD Kecamatan Neglasari, Senin (11/5/2020).

Ditambahkan Kepala Dindik Kota Tangerang, Masyati Yulia, menyebut bantuan berasal dari para pegawai di lingkup Pemkot Tangerang dengan jumlah sebesar Rp 407.3 juta.

“Bantuan akan didistribusikan kepada 8.146 pelajar negeri maupun swasta di Kota Tangerang yang terdampak Covid-19. Dengan masing-masing pelajar memperoleh pulsa sebesar Rp50 ribu yang nantinya akan ditransfer melalui rekening oleh para kepala sekolahnya,” jelas Masyati.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini