Beranda Bisnis Asuransi Sequis Bidik Generasi Milenial

Asuransi Sequis Bidik Generasi Milenial

Sequis melakukan rebranding unit bisnis asuransi onlinenya 

SERANG – Sequis melakukan rebranding unit bisnis asuransi onlinenya yang dikenal dengan nama Sequis Online dan kini menjadi Super You. Sebagai identitas digital baru, Super You dibangun oleh Sequis untuk mentransformasi penjualan asuransi lewat kanal digital. Memiliki produk keuangan yang simpel, terjangkau, dan kemudahan akses serta pengalaman bertransaksi secara online, kehadiran Super You diharapkan dapat menjadi kanal bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi milenial.

Sehingga mereka bisa mendapatkan informasi, memilih, dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sejak 2016, perkembangan teknologi terus berkembang pesat dan ikut memengaruhi penjualan pada berbagai industri termasuk asuransi. Sequis tidak ketinggalan ikut menjajaki jalur distribusi berbasis digital agar penjualan asuransi Sequis dapat dilakukan juga melalui kanal online. Ini bukan hanya sekadar ikut tren tetapi juga upaya untuk mencapai program literasi dan inklusi asuransi ditengah rendahnya jangkauan asuransi di pasar Indonesia.

Rebranding pada unit bisnis ini diharapkan dapat menyegarkan dan meremajakan kehadiran Sequis di lanskap online. Dengan look and feel serta pengalaman bertransaksi secara digital yang berbeda, diharapkan generasi era digital dapat mengenal produk-produk Sequis, dan Sequis dapat memperluas jangkauan target pasarnya di Indonesia.

Super You hadir untuk memberikan pengalaman pengguna yang unik (unique user experience) karena selain memperkenalkan 5 produk unggulannya yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar generasi muda, pengguna Super You akan disapa dan dibantu oleh SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant), sebuah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot.

“Masyarakat masa kini sudah sangat terbiasa melakukan segala sesuatu secara online, tidak terkecuali untuk kebutuhan keuangannya. Dengan kredibilitas Sequis sebagai perusahaan asuransi yang sudah 35 tahun menjalankan bisnisnya di Indonesia, kombinasi produk yang dapat di mix and match dan dibeli secara online serta unique user experience yang kami tawarkan, kami optimis Super You dapat menjadi jawaban atas kebutuhan berasuransi bagi para milenial,” ujar sebut Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono, Sabtu (9/11/2019).

Membeli asuransi melalui jalur online harus ringkas dan memudahkan calon nasabah. Hal tersebut yang dipraktikan di Super You. Calon nasabah hanya perlu menempuh 3 langkah mudah dan kurang dari 15 menit, yaitu memilih produk sesuai kebutuhan, mengisi data yang diperlukan, dan mengonfirmasi pembayaran.

Calon nasabah bisa memilih sendiri jumlah premi yang diinginkan, frekuensi pembayaran (bulanan atau tahunan), dan memilih cara pembayaran yang sesuai tanpa ada tambahan biaya apapun. Pembayaran premi pun dapat dilakukan dengan berbagai pilihan, seperti melalui kartu kredit Visa atau Mastercard serta virtual account yang dapat dibayarkan melalui berbagai kanal, mulai dari mobile banking, ATM, hingga gerai minimarket Indomaret yang tersedia di seluruh Indonesia.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini